Selasa, 17 September 2019

Survey Pelayanan Publik

Dalam rangka Akreditasi dan Reformasi Birokrasi, pelayanan instansi/lembaga merupakan salah satu area yang dinilai.Untuk itu, Pengadilan Tata Usaha Negara Kupang mengadakan survey kwalitas pelayanan terhadap pengguna layanan Pengadilan Tata Usaha Negara Kupang. Untuk mendapatkan data yang benar, metodologi ini menggunakan methodology penelitian dengan kuesioner dengan wawancara tatap muka, kuesioner melalui pengisian sendiri.

Survei Kepuasan Masyarakat ini dimaksudkan untuk mengetahui kelemahan dan kekuatan penyelenggara pelayanan Publik, mengukur secara berkala penyelenggaraan pelayanan, untuk pertimbangan kepentingan penetapan kebijakan, melakukan perbaikan-perbaikan untuk meningkatkan kwalitas pelayanan.

Untuk lebih lanjut bisa klik link dibawah ini :

1. Laporan Monitoring dan Evaluasi Survey Kepuasan Masyarakat Penggunan Layanan Pengadilan di PTUN Kupang

2. Hasil Monev Survey Kepuasan Masyarakat di PTUN Kupang

mersin escort mersin escort mersin escort mersin escort mersin escort mersin escort malatya escort antalya escort kayseri escort